Informasi Tentang Kartu Poin

Informasi Tentang Kartu Poin

Artikel ini bertujuan untuk menawarkan wawasan tentang apa itu kartu poin dan bagaimana cara kerjanya.

Kartu Hadiah

Kartu hadiah atau kartu poin memberikan poin kepada konsumen untuk uang yang dibebankan pada kartu mereka – bisa untuk banyak hal yang berbeda, tetapi poin perjalanan untuk mil frequent flyer atau penginapan hotel/motel adalah yang paling populer di antara ini. Ini juga bisa menjadi poin untuk makan di restoran tertentu atau berbelanja di department store tertentu.

Menemukan Kartu ini

Memilih kartu kredit dengan poin terbaik seringkali merupakan keputusan yang sulit untuk dibuat, terutama ketika setiap penerbit menawarkan apa yang tampaknya sangat bagus. Namun, konsumen sering kali dapat mempersempit pilihan mereka dengan melihat lebih dekat fitur-fitur lain dari kartu tersebut dan kemudian memutuskan apakah manfaatnya menambah kebiasaan belanja atau gaya hidup mereka. Misalnya, kartu yang mengumpulkan poin untuk perjalanan adalah hal yang konyol untuk digunakan jika Anda tidak sering bepergian.

Mencari-cari kartu semacam itu bisa menjadi membosankan ketika dihadapkan dengan berbagai macam hadiah, biaya, tingkat persentase tahunan, dan tingkat perkenalan; tetapi tren tampaknya menunjukkan bahwa sejumlah besar orang Amerika memang fokus pada poin hadiah, biasanya frequent-flier miles, ketika memilih kartu kredit mereka.

Membaca Cetak Halus

Bahkan ketika kartu atau hadiah cenderung populer di kalangan pelanggan. Mereka sering membebankan biaya yang lebih tinggi dan membutuhkan peringkat kredit yang lebih tinggi daripada jalur kredit konvensional lainnya. Karena semakin banyak orang Amerika yang mencoba mengurangi hutang dan meningkatkan kredit mereka. Pemberi pinjaman mungkin melihat perubahan dalam jenis kartu kredit yang di cari pelanggan.

Hal yang Perlu Di pertimbangkan

Misalnya, sebagian besar kartu hadiah atau poin akan menawarkan poin/perjalanan hotel. Penawaran cash back, atau poin umum – menurut berita Fox Business. Pelanggan mungkin mulai menimbang pro dan kontra dengan memutuskan jenis poin apa yang paling penting bagi mereka. Apakah mereka sering bepergian? Apakah mil maskapai terbatas pada selebaran tertentu? Bagaimana poin reward di tukarkan dan apakah ada batasannya? Ini adalah beberapa pertanyaan yang konsumen perlu tanyakan pada diri mereka sendiri sebelum membuat keputusan.

Biaya dan Tarif Lebih Tinggi

Kartu poin juga cenderung memiliki tarif dan biaya yang lebih tinggi daripada jenis kartu kredit lainnya. Konsumen mungkin mendapat keuntungan dari melihat situasi keuangan mereka dan memutuskan apakah mereka benar-benar mampu membayar suku bunga variabel atau biaya keanggotaan. Pelanggan perlu membaca ketentuan apa pun pada kartu kredit mereka secara menyeluruh untuk memastikan tidak ada biaya tersembunyi atau ketentuan yang menyertai produk.

Laporan WSJ

Wall Street Journal baru-baru ini melaporkan bahwa meskipun program jarak tempuh merupakan faktor penentu yang kuat dalam menentukan apakah konsumen mendapatkan kartu kredit atau tidak Sangat sedikit yang menghitung apakah mereka mendapatkan imbalan maksimal. Menurut surat kabar tersebut, sebagian besar konsumen hanya menukarkan tiket dengan harga 1,5 sen per mil untuk setiap 3 sen yang mereka belanjakan.

Ada laporan lain yang menunjukkan bahwa meskipun kebanyakan orang Amerika pergi dengan kartu kredit yang memiliki hadiah selebaran. Lebih sedikit pelanggan yang mencari jenis produk ini dan memilih kartu yang menawarkan insentif cash back dan poin bonus. Yang biasanya datang dengan batasan yang lebih sedikit dan lebih mudah. untuk menebus.

Kredit